Ayo bergabung bersama Kami, Komunitas Sehat Synergy!

Misi kami sangat sederhana, yaitu membantu Anda mendapatkan kesehatan berkualitas sekaligus memberikan kesempatan kepada Anda untuk membantu banyak orang menjadi lebih sehat. Sebuah misi mulia yang akan membuat dampak besar kepada hidup Anda dan lingkungan orang-orang yang Anda cintai. Saatnya Anda buat hidup Anda lebih bermakna dan bermanfaat buat hidup banyak orang.


Detail Produk

Rabun Senja / Ayam

Rabun senja dapat dialami oleh seseorang ketika waktu telah bergulir ke arah malam. Rabun senja atau kebutaan di malam hari ini dikenal dengan istilah nyctalopia.  Artikel ini akan dapat memberikan penjelasan mengenai gejala rabun senja dan penyebab rabun senja.

Nyctalopia adalah nama ilmiah untuk rabun senja yang juga disebut dengan nyctanopia atau keratomalacia. Ini adalah salah satu masalah yang sering terjadi pada mata. Orang yang mengalami rabun senja sulit untuk melihat di malam hari atau hanya dengan pencahayaan yang sedikit. Retina mata terdiri dari sel-sel batang dan sel kerucut. Bagian luar dari retina terdiri dari sel-sel batang lebih banyak daripada sel kerucut. Kita bisa melihat dalam pencahayaan yang buruk dengan bantuan sel-sel batang yang ada di bagian luar retina, karena sel-sel batang dapat berfungsi dengan baik dalam pencahayaan kurang. Sel batang sekitar 100 kali lebih sensitif terhadap cahaya daripada sel kerucut. Gangguan dari sel batang dapat menyebabkan masalah rabun senja.



Aturan Pakai

Liquid Chlorophyll : Satu sendok teh (5 ml) dalam satu gelas air (240 ml) dua kali sehari. Simpan dalam lemari pendingin setelah botol terbuka.

Mistica : Kocok dahulu sebelum digunakan.
Konsumsi 3 sendok makan,  1 atau 2 kali dalam sehari.
Simpan di lemari es setelah dibuka.

Spirulina : Dua kapsul dikonsumsi 3 kali sebelum dan sesudah makan.


Harga: Rp.1.320.000

Made in USA, FDA, GMP, TGA & BPOM, 100% Halal

Order WA
DAPATKAN ARTIKEL KESEHATAN DAN DETOX GRATIS!